Berita

Upacara Peringatan HUT Ke-68 Pomau di Lanud Jayapura

Dibaca: 2 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan upacara Lanud Jayapura, Senin (03/11) anggota Lanud Jayapura melaksanakan Upacara HUT ke-68 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb I Made Susila Adnyana, SH, S.IP. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Jayapura menyampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara bahwa indikator keberhasilan dan prestasi warga Polisi Militer Angkatan Udara dalam mengemban peran, fungsi dan tugas-tugasnya itu dapat dilihat langsung pada penampilan langsung sosok prajurit Angkatan Udara pada umumnya, terutama dalam disiplin, ketaatan kepada hukum dan tata tertib. Polisi militer sebagai penegak hukum, hendaknya tetap memelihara dan terus meningkatkan kegiatan operasinya dalam penertiban dan penegakan disiplin, hukum dan tata tertib baik secara mandiri maupun kerja sama dengan aparat terkait secara terencana, intensif dan berlanjut guna meneliminir kuantitas dan kualitas pelanggaran yang dilakukan prajurit. 

Setelah upacara HUT Pomau dilaksanakan syukuran di depan gedung Radio Angkasa FM. Komandan Lanud Jayapura dalam sambutannya menyampaikan bahwa penekanan dari Kasau, Pomau ini diharapkan dapat menjadi yang terdepan untuk kedisiplinan, dapat dijadikan panutan serta kalau bisa menjadi contoh bagi prajurit dan masyarakat, serta POM bukanlah untouchable bukan berarti tidak tersentuh walaupun mereka penegak hukum, apabila mereka melakukan pelanggaran mereka pun akan dihukum, untuk itu diharapkan POM dapat menjadi contoh yang baik. Pada kegiatan syukuran ini juga dilaksanakan pemusnahan minuman keras hasil sitaan POMAU Jayapura. 

Baca juga:  TNI AU - RSAF LATMA MANYAR INDOPURA III/2009

Hadir dalam kegiatan syukuran HUT POM ke-68 di Lanud Jayapura, Kepala Bandar Udara Kelas I Khusus Sentani, Kadilmil III-19 Jayapura, Kakansar Jayapura, Danpom Kodam XVII/Cenderawasih, Danpom Lantamal X, Kapolres Jayapura, Satpol PP Kabupaten Jayapura, serta Ketua PIA Ardhya Garini cabang 15/D.II Lanud Jayapura Ny. Kadek I Made Susila beserta pengurus.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel