Berita

Upacara Peringatan Hut Ke-71 Kodiklatau Di Wingdiktekkal

Dibaca: 5 Oleh 15 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara peringatan HUT ke 71 berjalan lancar dan hikmat bertempat dilapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal, Selasa (15/11). Selaku Inspektur upacara Kadispers Wingdiktekkal Letkol adm Johan Arifin. Sebagai peserta upacara adalah para Kadis, Danskadik, dan seluruh personel Wingdiktekkal tanpa terkecuali. Dalam sambutannya Kasau yang di bacakan Kadispers Wngdiktekkal bahwa Kodiklatau sebagai lembaga yang bertanggung jawab terhadap kualitas hasil didik personel Angkatan Udara, Kodiklatau harus senantiasa berbenah diri agar proses pendidikan selaras dan selalu mengikuti dinamika Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang terus berkembang, tema yang diangkat pada HUT ke-71 Kodiklatau yaitu ” Dengan Semangat Vidyasana Viveka Vardana,Kodiklatau Siap Mewujudkan Prajurit Yang Profesional Dalam Rangka Mendudung Tugas TNI Angkatan Udara ” .

Kasau menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani sebagai landasan dalan pelakasan tugas Kodiklatau antara lain :

Pertama, Tingkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dan etika dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan prajurit dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca juga:  DANLANUD HALIM MENERIMA TIM WASRIK IRJEN TNI

Kedua, Pegang teguh disiplin keprajuritan dengan berpedoman kepada Sapta Marga ,Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri bagi Pegawai Negeri Sipil sebagai upaya memelihara citra TNI Angkatan Udara.

Ketiga, Jadikanlah tugas suatu kehormatan yang dilaksanakan secara profesional dan tingkatkan rasa ikut memiliki serta tanggung jawab yang tinggi terhadap aset negara di satuannya agar dapat didayagunakan secara optimal.

Keempat, Tingkatkan kepedulian, kecermatan dan kewaspadaan terhadap setiap perkembangan yang terjadi, sehingga memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengantisipasi dinamika tuntutan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel