Berita

Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI AU di Lanud Yku Timika Digelar Sederhana

Dibaca: 46 Oleh 13 Apr 2020Tidak ada komentar
Upacara Peringatan HUT TNI AU ke-74 di Lanud YKU Timika Digelar Sederhana
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Yohanis Kapiyau Timika  melaksanakan  upacara peringatan HUT ke 74 TNI AU bertempat di Gedung Cartenz Lanud Yohanis Kapiyau, Kamis. (09/4/2020).

Pada kesempatan tersebut bertindak selaku Irup Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., dan sebagai Komandan Upacara  Kapten Pom Kartika Widya Putra, S.ST.Han.,  yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Yohanis Kapiyau, upacara kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan adanya wabah Virus Covid-19 dilaksanakan secara sederhana,  yang dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dengan jarak minimal perorangan 1,5 meter.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal  TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutanya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., menyampaikan bahwa saat ini rakyat Indonesia sedang berjuang mengatasi pandemic Covid-19 yang menyebar di berbagai wilayah di tanah air. Karenanya upacara hari ulang tahun TNI Angkatan Udara yang Ke-74 diselenggarakan dengan sederhana. Pada Upacara peringatan ke-74 hari ulang tahun TNI Angkatan Udara kali ini mengusung tema ”Kobarkan semangat Swa Bhuwana Paksa untuk membangun Indonesia  maju  dan TNI Angkatan Udara Unggul.”

Baca juga:  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Lanud Adisutjipto: “Bangkit untuk Bersatu”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel