Berita

Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara di Lanud Muljono

Dibaca: 8 Oleh 11 Apr 2022Tidak ada komentar
20220409 065844
#TNIAU 

TNI AU. Pada tanggal 9 April 2022, TNI Angkatan Udara memperingati hari jadinya yang ke-76. Serentak seluruh Satuan Jajaran TNI Angkatan Udara dimanapun berada melaksanakan upacara peringatan tersebut, termasuk di Lanud Muljono Surabaya melaksanakan upacara yang bertempat di lapangan Mako Lanud Muljono Surabaya, Sabtu (9/4/2022).

Pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke 76 TNI Angkatan Udara kali ini dilaksanakan secara sederhana dimana pelaksanaannya di bulan suci Ramadhan.

Turut hadir pada kesempatan ini Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Ketua PIA AG Cabang 4/ D.II Lanud Muljono Ny. Astri Moh. Apon, Ketua PIA AG Cabang Pusdiklat Hanudnas Ny. Woro Safeano Cahyo, Para Kadis Lanud Muljono, Para Direktur Pusdiklat Hanudnas, pengurus PIA AG Cabang 4/D.II Lanud Muljono dan Pusdiklat Hanudnas.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, MPA mengatakan bahwa kita patut bersyukur ditengah berbagai ujian Bangsa Indonesia, TNI Angkatan Udara mampu hadir mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi covid 19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial hingga evakuasi warga Negara Indonesia dari Ukraina.

Baca juga:  Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19, Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Terus Berikan Layanan Terbaik

Lebih lanjut dikatakan bahwa setiap personel TNI AU harus mampu menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya. Dengan demikian TNI Angkatan Udara dapat turut berperan dalam mendukung program pemerintah dan memulihkan perekonomian nasional seraya menjaga keamanan wilayah udara tanah air yang kita cintai ini, ungkap Kasau.

Pelaksanaan upacara berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana, dan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel