Berita

UPACARA PERINGATAN HUT KE 9 KOSEKHANUDNAS IV BIAK

Dibaca: 17 Oleh 25 Mar 2013Tidak ada komentar
UPACARA PERINGATAN HUT KE 9 KOSEKHANUDNAS IV BIAK
#TNIAU 

Segenap keluarga besar Kosek Hanudnas IV melaksanakan peringatan ke-9 HUT Kosek Hanudnas IV (Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional IV) dalam suatu upacara militer, di lapangan Upacara Markas Kosek Hanudnas IV, Senin (25/3).

Upacara peringatan ke-9 HUT Kosek Hanudnas IV di Biak diikuti oleh seluruh personil Kosek Hanudnas IV, Satrad 242 Tanjung Warari, Lanud Manuhua, Batalyon 468 Paskhas , bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir.

Dalam amanatnya, Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir mengatakan, bahwa peringatan Hari Ulang Tahun harus dijadikan sebagai momentum perubahan dalam rangka mendorong semangat “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari sekarang”.

Semangat ini harus senantiasa melekat di hati dan pikiran segenap prajurit Kosek Hanudnas IV, karena tantangan tugas Kosek Hanudnas IV sebagai satuan strategis TNI senantiasa berpacu dengan setiap perubahan lingkungan strategis, baik perkembangan teknologi maupun perkembangan politik serta keamanan regional dan global.

Baca juga:  “Dingo Menembus Limit Angkasa” Diluncurkan

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV, mengharapkan agar jajaran Kosek Hanudnas IV mampu mengoptimalkan berbagai alutsista yang telah diberikan negara, seperti kekuatan-kekuatan Satuan Radar dibawah Kosek Hanudnas IV termasuk rencana penambahan Satuan – Satuan Radar yang akan dibangun di wilayah Kosek Hanudnas IV, demikian antara lain dikatakan Pangkosek Hanudnas IV.

Sebelum pelaksanaan Upacara juga telah dilaksanakan Ziarah rombongan di TMP Cenderawasih Biak pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2013, Upacara peringatan HUT ke-9 Kosek Hanudnas IV ini juga dihadiri, Komandan Lanud Manuhua, Danyon 468 Paskhas Biak, Dansatrad 242 Tanjung Warari. ( Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel