Berita

UPACARA PERINGATAN HUT KOOPSAU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 7 Oleh 15 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Dirgantara Lanud Rembiga , Rabu (15/06) digelar upacara peringatan ke-60 HUT Koopsau bertindak selaku inspektur upacara Kepala dinas logistik Rembiga Mayor Kal Indriyo Wijoyono S.T. M.M yang dihaditri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap pegawai negeri sipil Lanud Rembiga.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Indriyo Wijoyono S.T. M.M, mengatakan masih ada berbagai kendala dalam mengembangkan kekuatan udara ideal yang menjadi kekutan pemukul modern, namun sebagai prajurit pejuang yang memiliki sifat pantang menyerah, prajurit Koopsau harus tegak berdiri disertai dengan semangat dan motivasi tinggi sehingga tantangan tugas yang semakin berat dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Kasau menambahkan, tantangan demi tantangan semakin menyadarkan bahwa kesiapan kemampuan dan kekuatan Koopsau menjadi salah satu yang menentukan bagi kelangsungan kedaulatan bangsa Indonesia, dan tantangan teknologi militer yang semakin canggih menyadarkan kita bahwa profesionalisme menjadi sebuah keniscayaan. Maka profesionalisme tersebut harus direspon dengan system pendidikan dan pelatihan yang baik, karena pendidikan dan pelatihan yang baik akan menjadi urat nadi yang akan mengalirkan kemampuan kekuatan dan kesiapan untuk melaksanakan setiap tugas.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an Di Lanud Adi Soemarmo

HUT Koopsau kali mengangkat tema “ Dengan jiwa dan semangat Abhibhuti Antarikshe, Koopsau beserta jajaranya siap melaksanakan tugas OMP dan OMSP dalam rangka menegakan kedaulatan negara di udara serta keutuhan wilayah NKRI “ dengan harapan Prajurit Koopsau dalam menjalankan tugas pengabdiannya mempertahankan kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki semangat jiwa juang yang handal dan pantang menyerah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel