Berita

Upacara Peringatan HUT Pomau Ke 71 di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 11 Oleh 02 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Genap berusia 71 Tahun Jelas Usia yang Sudah tidak Muda Lagi, Bertempat Dilapangan Mako Lanud Maimun Saleh dilaksanakan Upacara peringatan HUT POMAU Ke-71, Rabu (1/11).

Upacara peringatan HUT POMAU Ke 71 dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan dan Komandan Upacara adalah Komandan Satuan Militer Lanud Maimun Saleh Lettu POM Arfian Iswahyudi S.S.T.Han, dengan diikuti oleh spara Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh.

Dalam Peringatan HUT POMAU Ke–71 mengangkat tema “Dengan Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, loyal dan Profesional Pomau Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI Angkatan Udara”.

Diusia yang ke-71 tahun ini, Polisi Militer Angkatan Udara telah menunjukkan eksistensi dan prestasi yang cukup membanggakan dalam berbagai pelaksanaan tugas penegakan hukum di lingkungan Angkatan Udara prestasi dan semangat ini tentunya diwarisi dari para perintis dengan segala keterbatasan sarana dan peralatan yang ada. Untuk itu para personel Polisi Militer Angkatan Udara harus mampu berinovasi serta beradaptasi dengan berkembangnya kemajuan ilmu pengetahuan.

Baca juga:  Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M. Jabat Komandan Lanud Haluoleo

Dengan harapan nantinya Prajurit Polisi Militer Angkatan Udara meningkatkan jiwa korsa, kerja sama, dan koordinasi dengan komunitas kepolisian militerTNI dan penegak hukum Lainnya.

Kutipan diatas merupakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, pada peringatan HUT KE-71 POMAU yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan. Seusai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT KE-71 POMAU  seluruh Prajurit POMAU Lanud Maimun Saleh memasuki aula Mako untuk pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Maimun Saleh yang diserahkan kepada Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Maimun Saleh Lettu POM Arfian Iswahyudi S.S.T.Han

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel