Berita

Upacara Peringatan HUT Pomau ke-72 di Lanud Muljono

Upacara Peringatan HUT Pomau ke-72 di Lanud Muljono
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara (HUT Pomau) ke-72 di Pangkalan TNI-AU Muljono diperingati secara sederhana, dengan melaksanakan upacara yang dipimpin oleh Danlanud Muljono Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E., Kamis (1/11).

Dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengatakan para pendahulu TNI Angkatan Udara sudah menyadari bahwa kehadiran tugas polisional di lingkungan organisasi TNI AU mutlak diperlukan.Tugas tersebut diselenggarakan untuk menjamin adanya keamanan, ketertiban, kedisiplinan dan kepatuhan prajurit terhadap ketentuan serta aturan hukum yang berlaku.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan pemikiran yang lebih mengedepankan tindakan preventif perlu terus dikembangkan dalam pelaksanaan tugas. Kepekaan, kecermatan dan kecerdasan dalam memahami berbagai perubahan situasi untuk menekan angka pelanggaran disiplin maupun dalam rangka penegakan hukum di lingkungan kehidupan prajurit TNI AU, merupakan parameter dalam keberhasilan tugas POMAU.

Upacara peringatan HUT ke-72 POMAU dikuti seluruh personel Lanud Muljono dan dilanjutkan dengan syukuran berupa pemotongan tumpeng serta hiburan di gedung Hercules Lanud Muljono.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel