BeritaBerita Kotama

Upacara Peringatan Hut WARA ke-55 di Makassar

Dibaca: 47 Oleh 13 Agu 2018Tidak ada komentar
Upacara Peringatan Hut WARA ke-55 di Makassar
#TNIAU 

TNI AU.  Upacara Peringatan HUT Wara Ke-55 di Makassar diperingati dengan melaksanakan upacara di lapangan Apel I Makoopsau II Makassar, Senin (13/8).  Upacara yang diikuti oleh Prajurit dan ASN gabungan dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing II Paskhas.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kas Koopsau II Marsma TNI Age Wiraksono, S.I.P.,M.A dan Komandan Upacara Mayor Sus Yane Manginsela. Tampak hadir,  Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi beserta Ibu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto beserta Ibu, para pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II,  Lanud Sultan Hasanuddin, Wing II Paskhas dan wakil  Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II  Koopsau II Ny. Nia Age Wiraksono beserta pengurus.

Acara HUT Wara ke-55 di makasar berlangsung sederhana dan hikmat tersebut dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Loby Makoopsau II oleh wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Nia Age Wiraksono didampingi  ketua IKKT Ny. Andi Heru Wahyudi dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II cabang 8 Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Bowo Budiarto, yang diserahkan kepada salah satu pensiunan Wara Mayor Purn Nurchasanah dan serda Diah Anggota binjas Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Ziarah Nasional Dalam Rangka KE-73 HUT TNI Di TMP Dharma Loka Kupang

Dalam peringatan HUT Wara ke-55 mengambil tema ”Dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal, profesional dan modern Wara siap mendukung tugas TNI Angkatan Udara”.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dalam amanat tertulis yang dibacakan Kas Koopsau II, mengatakan agar seluruh wanita TNI Angkatan Udara dapat menjadi prajurit wanita yang sejati, yang selalu siap unuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, dengan berbekal keahlian dan kemahiran yang telah dimiliki, sebagaimana motto yang senantiasa menjadi pedoman dalam setiap sikap dan tindakan prajurit wanita TNI Angkatan Udara, yakni “Kanya Bhakti Sakti Sejati”.

Diakhir sambutannya Kasau menegaskan, aktifitas kedinasan dan hidup keseharian agar dilaksanakan berdasarkan ketentuan dan norma yang telah ditetapkan, serta menghindari perbuatan tercela yang dapat mencemarkan nama baik wara dan TNI Angkatan Udara, pupuk terus semangat juang yang ada, agar saudara seluruhnya dapat menjadi perempuan indonesia terhormat, yang mampu menjalankan multi peran dengan sebaik-baiknya. Pungkas Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel