Berita

Upacara Peringatan Ke-52 HUT Wara Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 1 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Adi Soemarmo (19/8/2015). Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan Upacara Peringatan ke-52 HUT Wara (Wanita Angkatan Udara). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M.

Kasau dalam amanat yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan bahwa TNI AU merekrut prajurit wanita sejak tahun 1965, saat ini telah tumbuh dan berkembang dengan mengedepankan jati dirinya sebagai srikandi-srikandi yang senantiasa dijiwai oleh nilai-nilai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Ditinjau dari sisi keberhasilan, dalam perjalanan 52 tahun pengabdiannya, Wanita TNI Angkatan Udara telah mengukir banyak prestasi, baik dalam penugasan didalam maupun diluar negeri. Bahkan untuk beberapa tahun terakhir ini, Wara telah dilibatkan dalam Kontingen PBB dibeberapa negara yang sedang konflik, yaitu bertugas sebagai Staff Officer pada UN Mission in Democratic Republic of Congo (MONUC) dan Mission in Syiria (UNSMIS).

Sebagai rangkaian kegiatan peringatan ke-52 HUT Wara telah diadakan berbagai kegiatan diantaranya : Donor darah, Ziarah ke TMP Kusuma Bakti Jurug, Anjangsana ke Panti Asuhan Yakin Mulia Boyolali.

Baca juga:  MASJID NURUL JANNAH DIRESMIKAN

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel