Berita

Upacara Peringatan Ke 53 Hut Wara Di Lanud Rembiga

Dibaca: 6 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Rembiga, Seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS melaksanakan Upacara Peringatan ke-53 HUT Wanita Angkatan Udara (Wara). Bertindak selaku Inspektur Upacara Mayor Adm Burhanudin, SP mewakili Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST. (12/8)

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam amanatnya yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan bahwa keberadaan wanita dalam organisasi perang seperti TNI AU merupakan salah satu wujud keberhasilan perjuangan kaum wanita Indonesia dalam mensejajarkan diri sebagai mitra kaum pria dalam mengisi pembangunan. Dan dalam perkembangannya Wara menunjukkan pengabdian yang sangat membanggakan TNI AU.

Lebih lanjut Kasau juga menyatakan terimakasih dan kebanggan yang setinggi-tingginya atas seluruh dedikasi, komitmen dan kinerja yang ditunjukkan oleh Wanita TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas. Kasau juga berpesan agar setiap personel wara mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai prajurit TNI dan wanita Indonesia yang memiliki etika dan budaya timur yang kuat.

Baca juga:  Lanud SMH Laksanakan Latihan Menembak

Sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Wara ke 53, berbagai kegiatan telah digelar wara Lanud Rembiga diantaranya donor darah, papsmear dan juga jalan sehat dan sebagai puncak peringatan dilaksanakan upacara serta syukuran yang diikuti seluruh personel Lanud Rembiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel