Berita

Upacara Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wirasaba

Dibaca: 4 Oleh 31 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Wirasaba baik para Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba melaksanakan Upacara Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU Tahun 2012 di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba, Minggu (29/7).

Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP sedangkan Komandan Upacara dijabat Lettu Lek I. Indarto Kasi Opslat Lanud Wirasaba. Dalam sambutannya Irup membacakan Sambutan Tertulis Kepala Staf Angkatan Udara disampaikan bahwa Upacara yang kita laksanakan saat ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan ke- 65 Hari Bakti TNI AU. Upacara ini hakekatnya merupakan cermin dari usaha kita untuk terus mengapresiasi perjuangan serta pengorbanan para perintis dan pelopor Angkatan Udara dalam membela, menegakkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai nilai- nilai luhur yang selanjutnya kita jadikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas kita sehari- hari.

Pada Upacara tersebut Komandan Lanud Wirasaba menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lancana Enam belas tahun kepada Serma Sumarto anggota Dislog Lanud Wirasaba dan Tanda Kehormatan Satya Lancana Darma Nusa kepada Sertu Imam Ashari anggota Kesehatan Lanud Wirasaba.

Upacara Hari Bakti dihadiri oleh Anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara/ PPAU Cabang 10 Lanud Wirasaba serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba dan anggota.

Baca juga:  Navigasi Jarak Sedang Siswa Sekbang PSDP TNI Angkatan 88 Jurusan Helikopter

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel