Berita

UPACARA PERINGATAN KE-65 HARI BAKTI TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 8 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kekuatan Dirgantara kita harus dapat membantu upaya komponen Diplomasi, Ekonomi dan Informasi untuk menghadapi berbagai tantangan dan ancaman dalam membela kepentingan nasional di kancah global antar negara. Demikian Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal S.AP pada upacara peringatan ke-65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata, Minggu (29/7).

Lebih lanjut Kasau mengatakan disisi lain kita juga menyadari, bahwa untuk dapat membangun sebuah angkatan udara yang kuat, memerlukan Sumber Daya Manusia yang handal juga dukungan Sumber dana atau anggaran yang tidak sedikit dan pengetahuan akan teknologi tinggi dan modern.

Pada bagian lain Marsekal TNI Imam Sufaat minta agar seluruh prajurit TNI AU meningkatkan kepedulian sosial dan jangan ragu untuk menyingsingkan lengan baju membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan, khususnya masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam maupun musibah lainnya.

Baca juga:  Saka Dirgantara Lanud Ash Praktek Tentang Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel