Berita

UPACARA PERINGATAN KE 66 HARI TNI ANGKATAN UDARA DI LANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 8 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Tanjungpandan melaksanakan peringatan ke 66 Hari TNI Angkatan Udara, Senin (9/04) dalam sebuah upacara militer yang dilaksanakan di halaman mako Lanud Tanjungpandan dengan Inspektur Upacara Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa yang pada kesempatan ini membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau). Upacara ini dihadiri oleh tamu undangan dari unsur muspida Provinsi Bangka Belitung, Pemkab Belitung dan Belitung Timur serta pejabat dari TNI POLRI di Pulau Belitung,purnawirawan dan warakawuri.

Kegiatan upacara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Lanud tdn dalam rangka memperingati ke 66 hari TNI AU, dimana sebelumnya telah dilaksanakan serangkaian kegiatan antara lain pertandingan olahraga bola volley dan futsal antar dinas, perlombaan menembak laras panjang dan laras pendek, kebersihan rumah dinas serta lomba karangan militer (karmil) untuk Perwira lanud Tdn.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan acara penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan dalam rangka peringatan ke 66 hari TNI AU. Tampil sebagai juara pertama lomba karangan militer adalah Kapten Sus Ahmad Syarief (Kaintelpam Lanud Tdn) dengan judul karmil “Optimalisasi Kemampuan Personel Intelejen Dalam Rangka Mendukung Tugas di Wilayah Bangka Belitung”. Acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis yang dilaksanakan oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Acara puncak peringatan ke 66 hari TNI AU dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Balai Prajurit Lanud Tdn dengan menampilkan orgen tunggal, dan pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Tdn yang kemudian diserahkan kepada prajurit termuda Lanud tdn Serda Befri Septian anggota senkom Lanud Tdn.

Baca juga:  YASARINI PENGURUS CABANG LANUD SURYADARMA TINJAU PENERIMAAN SISWA BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel