Berita

Upacara Peringatan ke-66 HUT TNI AU di Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 8 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
Upacara Peringatan ke-66 HUT TNI AU di Lanud Sugiri Sukani
#TNIAU 

Upacara Peringatan ke-66 HUT TNI Angkatan Udara di Lanud Sugiri Sukani dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Sugiri Sukani. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto dan Komandan Upacara Lettu Tek Edi Purnomo. (Senin, 9 April 2012)

Upacara diikuti oleh seluruh anggota dan di hadiri oleh ketua PIA beserta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 06/DI Lanud Sugiri Sukani dan para Purnawirawan TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat. S. IP. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto mengatakan, TNI Angkatan Udara harus memilliki kemauan tekad dan komitmen untuk dapat mewujudkan hasil capaian yang maksimal. Disadari bahwa menjaga kondisi alat utama sistem senjata udara agar tetap siap operasional tentu bukan masalah yang mudah, karena berkaitan dengan kesiapan seluruh komponen Angkatan Udara yang berupa kesiapan personel, pangkalan udara, pesawat dan lainnya.

Sebelum rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT TNI AU ke- 66, Lanud S. Sukani mengadakan berbagai kegiatan antara lain lomba sepak bola dan volly ball yang diikuti seluruh anggota Lanud S. Sukani yang terbagi menjadi 4 team. Kegiatan lain adalah Donor Darah, Olah raga bersama, dan Ziarah ke TMP Sawala.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian hadiah sepak bola yang diberikan langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto kepada para juara, dan juara volly yang diberikan secara simbolis oleh ketua PIA A.G cab 06/ D.I Lanud S. Sukani Ny. Is Budiarto.

 

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Jalan Santai Bersama Dalam Rangka HUT ke-73 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel