Berita

UPACARA PERINGATAN KE-67 HUT TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 0 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Saya berharap profesionalisme dan didikasi yang dibangun pada titik penting 2013, harus melahirkan Grand Aerostrategy Indonesia yang mampu membangun Interoperabilitas seluruh unsur pertahanan udara TNI dan mengakomodir seluruh potensi udara nasional pada tataran operasional. Demikian Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos pada upacara peringatan ke- 67 HUT TNI AU di Lanud Wiriadinata, Selasa (9I 4).

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan pada sisi lain, interoperabilitas pada tataran manajemen administrasi merupakan hal penting lainnya dalam mendukung program Clean Governance, yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam konteks reformasi birokrasi,khususnya transparasi dan akuntabilitas pelaksanaan penggunaan anggaran dalam pemenuhan kbutuhan alutsista TNI AU, katanya.

Upacara yang dihadiri PPAU Tasikmalaya dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7 I D. I Lanud Wiriadinata Ny. Indan Gilang beserta pengurus ini dilanjutkan dengan syukuran di gedung serbaguna, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Wiriadinata yang didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Wiriadinata dan diserahkan kepada prajurit termuda Prada Wario Sopari anggota Fashar.

Baca juga:  Pengabdian Tiada Akhir, F5 Tiger Diboyong ke Seskoau Lembang

Dalam peringatan ke – 67 HUT TNI AU di Lanud Wiriadinata sebelumnya telah diadakan berbagai kegiatan intern Lanud seperti donor darah, karya bhakti, pertandingan olah raga berbagai kopel dan ziarah, serta menyelenggarakan kegiatan besar Real Adventure Offroad 2013.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel