Berita

Upacara Peringatan Ke 68 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 1 Oleh 29 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dengan Tema ”Dilandasi Semangat Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 juli 1947, Prajurit Angkatan Udara Bertekad Meningkatkan Darma Baktinya dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Tema yang diusung tersebut , kiranya perlu kita implementasikan secara nyata dalam kehidupan kita sebagai Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara.Hal sederhana yang dapat kita lakukan adalah dengan melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan dan yang belum kita pertanggung jawabkan berkaitan dengan peran fungsi dan tugas kita selaku Prajurit dan abdi Negara.

Kutipan diatas merupakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna pada upacara peringatan ke-68 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Saeful Rakhmat. selaku Irup dan peserta upacara diikuti oleh seluruh personil Lanud Mus , Satuan Radar 233 Sabang serta dihadiri oleh para Purnawirawan dan Wredatama Kota Sabang dilapangan Apel Lanud Maimun Saleh, Rabu (29/07).

Ditambahkan dengan semangat perjuangan dan kerelaan berkorban tanpa pamrih yang diwariskan para pendahulu dalam peristiwa bersejarah senantiasa menjadi inspirasai dan semangat yang tetap terpelihara sekaligus dijadikan sebagai nilai moral dan professionalisme setiap insan TNI Ankatan Udara dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan Negara.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Di Lanud Ranai

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bakti kali ini adalah Anjang Sana oleh Pengurus Pia Ardya Garini Pengurus Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh, Donor darah dan Karya Bakti di Masjid Ujung Karang Kota Sabang. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengenang keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pejuang Angkatan Udara dalam membela dam mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel