Berita

Upacara Peringatan ke 68 hari jadi Pusat Polisi Militer Angkatan Udara

Dibaca: 10 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Wirasaba Letkol Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si(Han), bertindak selaku Inspektur upacara dalam upacara Peringatan ke 68 Hari Jadi Pusat Polisi Militer bertempat di Lapangan Apel Lanud Wirasaba. Bertindak selaku Komandan Upacara HUT POM AU ke 68 Lettu POM Nanang Priyo Siswanto, Dinas sehari-hari sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Wirasaba. Upacara Diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Selasa (4/11).

Dalam Upacara Peringatan ke 68 Hari jadi Pusat Polisi Militer Angkatan Udara Komandan Lanud Wirasaba membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara bahwa 68 tahun sesungguhnya merupakan waktu yang cukup panjang untuk proses pematangan dan pemantapan satuan, termasuk Satuan Polisi Militer Angkatan Udara.

Pengalaman yang panjang dengan berbagai dinamika yang terjadi merupakan masukan yang sangat berharga bagi kepentingan pembinaan dan pembangunan satuan Korps Polisi Militer Angkatan Udara baik untuk saat ini maupun di masa-masa yang akan datang.

Dalam kurun waktu tersebut, berbagai pelibatan Polisi Militer Angkatan Udara dalam menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas Angkatan Udara telah banyak memberikan peran dalam bentuk karya-karya terbaiknya.

Baca juga:  Dankodikau Pimpin Serah Terima Jabatan Dansekkau

Oleh karena itu, peringatan Hari Ulang Tahun ini hendaknya benar-benar dapat dijadikan wahana dan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi secara jujur atas kinerja yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel