Berita

Upacara peringatan ke 69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Di Lanud Wirasaba

Dibaca: 4 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara peringatan ke-69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tahun 2016 di Lanud Wirasaba dilaksanakan di lapangan mako Lanud Wirasaba dengan inspektur upacara Komandan Pangkalan TNI AU Wirasaba Letkol Pnb Suparjo, S.T., M.M. selaku komandan upacara Lettu Sus Rikko Junero yang sehari-harinya menjabat sebagai Kaintel Lanud Wirasaba. Upacara diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Wirasaba, serta dihadiri oleh tamu undangan yaitu Purnawirawan TNI AU, Pensiunan PNS TNI AU dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 8/D.I Lanud Wirasaba beserta pengurus. (29/7)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wirasaba membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara. Upacara ini merupakan rangkaian dari puncak peringatan ke-69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tahun 2016. Peringatan ini memberi makna yang berarti, demi masa depan perjalanan dan pengabdian TNI Angkatan Udara dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Peristiwa heroik yang terjadi 69 tahun silam, yaitu pada tanggal 29 Juli 1947 telah menorehkan tinta emas, perjuangan dan pengabdian TNI Angkatan Udara kepada Negara tercinta ini.

Baca juga:  AAU Rayakan Hari Raya Iduladha 1440 H/2019 M Bersama-sama

Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian tali asih kepada para Purnawirawan.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel