Berita

Upacara Peringatan Ke-69 Hut Pomau Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 10 Oleh 09 Nov 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kamis, (5/11), bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai, Bali, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., bertindak sebagai Irup pada upacara peringatan ke-69 Hari Ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2015. Upacara peringatan HUT POM tersebut dihadiri para Kepala Dinas, dan pejabat lanud lainnya. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Peleton Pamen, Pama, peleton POMAU Bintara dan Tamtama, serta anggota Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Pom Atut Kasikamhanlan Lanud Ngurah Rai.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Danlanud Ngurah Rai mengatakan, bahwa Salah satu indikator keberhasilan dan prestasi Polisi Militer Angkatan Udara dalam mengemban peran fungsi dan tugas-tugasnya,dapat dilihat dari penampilan sosok prajurit Angkatan Udara pada umumnya, terutama dalam disiplin, ketaatan terhadap hukum dan tata tertib. Tegas Kasau.

Oleh karena itu, pada peringatan hari jadi yang ke 69 ini, seluruh personel di jalaran POMAU hendaknya benar-benar dapat melakukan evaluasi dan introspeksi secara jujur atas kinerja yang telah dilakukan selama ini dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang,ungkap Kasau.

Baca juga:  “BHINNEKA EKA BHAKTI” TARUNA AKADEMI TNI DAN POLRI DI LANUD ABD SALEH

Adapun tema peringatan ke-69 hari jadi Pusat Polisi Militer Angkatan Udara kali ini “Dengan dilandasi semangat Wira Waskita, Pomau siap melaksanakan tugas secara profesional, militan dan solid dalam rangka menyongsong tugas TNI Angkatan Udara”.

Setelah Upacara selesai Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto,S.Sos., diikuti para Kepala Dinas dan pejabat lainnya mengucapkan selamat kepada anggota Polisi Militer Lanud Ngurah Rai dilanjutkan acara foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel