Berita

Upacara Peringatan Ke-70 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. memimpin upacara peringatan Ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin diikuti oleh seluruh anggota Lanud baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns, serta melibatkan siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Sabtu (29/07). Adapun tamu undangan dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono dan pengurus, Ketua PPAU, Ketua Pebabri serta guru-guru SMP Angkasa.

Pada upacara peringatan tersebut Kasau mengatakan, ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara ini mari kita teladani yang telah ditunjukan oleh para pahlawan kusuma bangsa hendaknya terus tumbuh subur, sekaligus dapat dijadikan sebagai motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap dalam pelaksanaan tugas baktinya kepada NKRI melalui TNI Angkatan Udara pada sambutan yang dibacakan oleh Danlanud sekalu Inspektur Upacara.

Sehari sebelumnya telah dilaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kota Bumi, Lampung utara karena sangat tepat terdapat makam Pahlawan perintis perjuangan, saat pemboman di tiga kota Salatiga, Ambarawa dan Semarang kepada tangsi-tangsi militer Belanda, salah satunya Kadet I AURI Sutardjo Sigit. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh peserta upacara dan tamu undangan di depan mako Baseops Lanud Pangeran M. Bun yamin.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Mengadakan Istighosah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel