Berita

Upacara Peringatan ke-70 HUT RI di Lanud Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Surabaya, dan Gusang 2 Surabaya melaksanakan upacara peringatan ke-70 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dipimpin oleh inspektur upacara Kadispers Lanud Surabaya Mayor Adm Ery Witjaksono mewakili Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.sos., di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Senin (17/8).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Surabaya mengatakan bahwa Jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional merupakan hasil dari pengalaman sejarah masa lalu dan kehendak luhur para pendahulu TNI, negara, rakyat dan TNI termasuk didalamnya TNI Angkatan Udara yang merupakan bagian dari sistem yang tidak terpisahkan dalam perjuangan mencapai kemerdekaan dan harus terus berupaya membangun dalam mengisi kemerdekaan NKRI.

Lebih Lanjut dikatakan bahwa tantangan tugas kedepan yang harus kita hadapi tidaklah semakin ringan, berbagai isu yang berkaitan dengan tugas-tugas TNI AU khususnya terhadap pelanggaran wilayah udara, memerlukan perhatian dan kecermatan kita dalam menentukan langkah langkah antisipatif. “Oleh karena itu, untuk saya berharap agar seluruh prajurit secara berjenjang dan hirarki dapat memberikan kontribusinya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, guna mengantisipasi setiap tantangan dan hambatan yang sewaktu waktu dapat terjadi”.

Baca juga:  GALANG DANA BERSAMA VICTOR HUTABARAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel