TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Peringatan ke-72 HUT Pomau di Lanud El Tari

By 01 Nov 2018 Berita
IMG_6192

TNI AU. Upacara peringatan ke-72 Polisi Militer Angkatan udara di laksanakan  di depan Hanggar  Lanud El Tari dengan hikmad. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang diikuti oleh Seluruh Pejabat Lanud El Tari, Personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Pakhas. Kamis. (1/11).

Sambutan kepala staf Angkatan udara Marsekal  TNI Yuyu Sutisna,S.E.,M.M. yang di bacakan oleh Danlanud El Tari Kupang, menyampaikan selamat Hari ulang tahun POMAU Ke-72 semoga semangat dalam mengemban tugas selaku penegak hukum di udara tetap bersemangat Peringatan ini agar untuk dijadikan sebagai momentum POMAU untuk selalu menegakan hukum, disiplin dan tata tertib sesuai dengan aturan hukum yang berlaku dilingkungan POMAU. Di usia yang  ke-72 tahun  ini diharapkan POMAU dapat mengevaluasi diri demi kemajuan dan pelaksanaan tugas kedepannya. Oleh karena itu melalui tema ’’Dengan dilandasi jiwa dan semangat Wira waskita, POMAU siap melaksanakan penegakan hukum yang berkeadilan secara profesional guna mendukung tugas TNI Angkatan udara’’.

Selain itu juga POMAU sebagai ujung tombak dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang berkembang berkaitan dengan peran tugas dan fungsinya di masa mendatang untuk dapat menjadi contoh dan cermin dalam penampilan, sikap dan perilaku baik dalam kedinasan maupun  bermasyarakat dengan menaati peraturan dan undang-undang yang berlaku di masa era globalisasi ini sekarang ini POMAU dalam pelaksanaan tugasnya harus berpegang teguh pada pertama; Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua laksanakan tugas secara professional, obyektif, cermat dan tepat sasaran dengan mengedepankan keadilan dan tidak semena-mena dalam bertindak, Ketiga tegakan ketertiban dan kepastian hukum dengan senantiasa berpedoman pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku baik di lingkungan TNI maupun lingkungan umum, Keempat tingkatkan sikap mental prajurit POMAU untuk berinovasi dalam menghadapi berbagai persoalan di bidang hukum yang semakin berkembang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan yang Kelima jaga harkat dan martabat serta kehormatan POMAU dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Peringatan ke-72 HUT Pomau di Lanud El Tari