Berita

Upacara Peringatan ke-74 Hari TNI Angkatan Udara

Upacara Peringatan Ke-74 Hari TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta (9/4) Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., memimpin langsung jalannya Upacara Peringatan ke-74 Hari TNI Angkatan Udara di gedung serbaguna Markas Batalyon Komando 467 Paskhas, Rabu (9/4).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., dengan tema “Kobarkan semangat Swa Bhuwana Paksa untuk membangun Indonesia maju dan TNI Angkatan Udara unggul”. Pesan moral Kepala Staf Angkatan Udara untuk generasi penerus TNI Angkatan Udara yaitu kepemimpinan, pengabdian keprajuritan, apapun posisi jabatannya, akan datang dan pergi serta silih berganti. Namun harus diingat bahwa pertanggung jawabannya akan kekal dan terus berlanjut hingga di alam keabadian nanti.

Di akhir sambutan Kepala Staf Angkatan Udara menekankan kepada prajurit agar tanamkan keyakinan pada hati dan pikiran kalian, akan kebenaran falsafah Tri Sakti Viratama yaitu tanggap, tanggon, dan trengginas. Dan jadilah prajurit berkarakter luhur yang dekat dengan Tuhan dan rakyat, memiliki ilmu yang bermanfaat bagi organisasi, serta terus menjaga kesamaptaan diri untuk menghadapi segala penugasan.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Harus Diimbangi Peningkatan Kualitas Diri dan Kinerja

Upacara Peringatan ke-74 Hari TNI Angkatan diikuti oleh prajurit Satuan Jajaran Wing I Paskhas dan prajurit Lanud Halim Perdanakusuma.

Upacara Peringatan Ke-74 Hari TNI Angkatan Udara

Upacara Peringatan Ke-74 Hari TNI Angkatan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel