Berita

Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Pattimura.

Dibaca: 0 Oleh 31 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220729 WA0004 2
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU diikuti oleh seluruh personel Lanud Pattimura dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) sebagai Inspektur upacara dan Komandan Upacara Mayor Pom Adi Firmandadi, Jumat (29/7/2022).

Upacara dimulai dengan pembacaan Lintasan Sejarah TNI Angkatan Udara, Pembacaan Pancasila dan Pembacaan UUD’1945. Upacara peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara mengusung tema “Dilandasi semangat kepahlawanan 29 -Juli -1947 TNI AU siap mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

IMG 20220729 WA0012

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam sambutanya yang di bacakan oleh Komandan Lanud Pattimura, menganjak seliruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara, untuk mengenang kembali sejarah perjuangan TNI Angkatan Udara dan peristiwa heroik ini telah terpatri dalam sanubari kita sebagai bangsa indonesia khususnya sebagai insan dirgantara.

Lebih lanjut, pada momen Hari Bakti tahun ini, kita telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak diseluruh tanah air, dan terpusat di provinsi Maluku, semoga karya bakti tahun ini dapat membatu pembangunan masyarakat, dan tentunya saja yang terpenting sebagai wujud rasa cinta tanah air serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita “Jelas Kasau.

Baca juga:  Aslog Kasau terima Kunjungan Delegasi Institute for Security Governance

Mengakhiri sambutanya Kasau meminta kepada seluruh personel prajurit TNI AU dan Pegawai Negeri Sipil untuk dapat terus melanjutkan perjuangan ditengah masa pemulihan ekonomi nasional ini, dengan semangat yang tinggi serta mengucapkan terimakasih atas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

Ikut hadir dalam upacara peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara para Kadis, Perwira dan Bata Lanud Pattimura serta ketua Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny.Elisabeth Dhewo dan pengurus Pia Ardya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel