Berita

Upacara Peringatan Ke-75 Hari Bakti TNI AU Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 8 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Upcara Harbak 1
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan Dirgantara, gabungan anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M. Jumat (29/7/2022)

Inspektur upacara dalam membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus, kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air, dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita.

Di tengah kondisi pemulihan pandemi ini, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu, lanjut Kasau.

Di akhir amanatnya, Kasau meminta kepada semua anggota TNI Angkatan Udara, untuk terus melanjutkan perjuangan di tengah masa pemulihan ekonomi nasional ini, dengan semangat yang tinggi.

Baca juga:  Pantukhirda  Casis Tamtama PK Gelombang I TA 2022 di Lanud Sut

Seusai upacara dilanjutkan acara pelepasan purna bakti 43 anggota TNI  AU. Hadir  upacara peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 beserta pengurus, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan pejabat Depohar 50.

Foto Upcra harbak 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel