Berita

Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 9327
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. TNI AU Bakorda Bandung melaksanakan upacara peringatan Hari Bakti ke-75 TNI AU dengan Inspektur Upacara Wakil Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Wadan Kopasgat) Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono, yang digelar di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Upacara tersebut diikuti perwakilan personel, baik Militer maupun PNS, serta dihadiri para pejabat di jajaran TNI AU Bakorda (Badan Koordinasi Daerah) Bandung. Jum’at (29/7)

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P.,CSFA.,dalam amanatnya yang dibacakan Irup menyatakan bahwa sebagai generasi penerus, kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air, dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita.

Dikatakan bahwa momen Hari Bakti tahun ini, TNI AU sukses melaksanakan berbagai kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah air, dan secara terpusat di daerah Maluku. “Semoga karya bakti tahun ini dapat membantu pembangunan masyarakat, dan tentu saja yang terpenting adalah sebagai wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita,” kata Irup.

Baca juga:  Tatap Muka Komandan Lanud Sam Ratulangi dengan Warga Desa Kalawiran

KSAU pun mengatakan bahwa di tengah kondisi pemulihan pandemi ini, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu.

Diakhir sambutan, KSAU mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara, atas perjuangan yang telah berdarma bakti. KSAU juga meminta untuk terus melanjutkan perjuangan di tengah masa pemulihan ekonomi nasional, dengan semangat yang tinggi.

Upacara Peringatan Hari Bakti ke-75 tahun 2022 mengangkat tema “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI Angkatan Udara Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan.”

# Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel