Berita

Upacara Peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma Digelar Sederhana

Dibaca: 9 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 09 at 08.09.33
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma menggelar upacara peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara secara sederhana, Sabtu (9/4/2022) di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma. Upacara dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Tarjoni dan diikuti seluruh personel Lanud Suryadarma dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Suryadarma mengatakan, Seiring dengan perjalanan bangsa, TNI Angkatan Udara telah tumbuh menjadi organisasi militer yang semakin modern dan semakin dicintai oleh rakyat. Di samping itu, TNI Angkatan Udara juga turut mengharumkan nama bangsa pada perhelatan World Boxing Championship dan Singapore Air Show 2022.

Pada Rapim TNI-Polri beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, memberikan penekanan bahwa untuk kembali pulih, bangsa Indonesia membutuhkan kedisiplinan nasional, dengan berkiblat kepada institusi TNI-Polri. Saya yakin, setiap personel TNI Angkatan Udara mampu menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI GELAR LOMBA MTQ DAN ADZAN

Dengan demikian, TNI Angkatan Udara dapat turut berperan dalam mendukung program pemerintah dan memulihkan perekonomian nasional, seraya menjaga keamanan wilayah udara tanah air yang kita cintai ini.

Dalam peringatan kali ini Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain, penertiban data diri dan kendaraan bermotor, bakti sosial donor darah dan vaksin bagi masyarakat, pembagian sembako, santunan terhadap anak yatim, berperan serta dalam pembangunan tempat ibadah, serta melaksanakan ziarah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel