Berita

Upacara Peringatan ke-76 HUT TNI Angkatan Udara di Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 35 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
1 5
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Jenderal Besar Soedirman menggelar upacara peringatan hari jadi ke-76 TNI Angkatan Udara di lapangan apel Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga, Sabtu (9/4/2022).   Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol  Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M dengan peserta upacara seluruh personel Lanud J.B. Soedirman baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B. Soedirman serta hadir juga Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Kabupaten Purbalingga.                               

Danlanud J.B. Soedirman membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, mengatakan bahwa TNI  Angkatan Udara telah tumbuh menjadi organisasi militer yang semakin modern dan semakin dicintai oleh rakyat.   Pencapaian ini tidak lain adalah, atas limpahan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu wa Ta’ala, sekaligus berkat pengabdian yang tulus dari seluruh personel dan  keluarga besar TNI Angkatan Udara dari masa ke masa.  “Saya yakin, setiap personel TNI Angkatan  Udara mampu menjadi suri teladan yang baik  bagi masyarakat sekitarnya.   Dengan demikian, TNI Angkatan Udara dapat turut berperan dalam mendukung program pemerintah dan memulihkan  perekonomian nasional, seraya menjaga keamanan wilayah udara tanah air yang kita cintai ini”, kata Kasau.

Baca juga:  Kadispers RSN, sebagai Casis Prajurit TNI AU Siapkan Pisik secara Prima

Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dari Danlanud J.B. Soedirman kepada para personel PPAU.   Sedangkan rangkaian kegiatan dalam memperingati ke-76  HUT TNI Angkatan Udara, Lanud J.B. Soedirman telah melaksanakan bakti sosial pembersihan monumen pesawat yang berada di obyek wisata Golaga dan waduk Sempor, donor darah,  bulan disiplin dan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Lanud J.B. Soedirman serta ziarah rombongan ke TMP Purbosaroyo Purbalingga. 

1 5

1 5

2 5

2 5

3 6

3 6

3A 1

3A 1

4 6

4 6

5 4

5 4

6 2

6 2

7

7

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel