Berita

Upacara Purna Tugas Prajurit Yonko 468 Paskhas

Dibaca: 27 Oleh 07 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Joko Tri Cahyono, S.I.P. secara resmi melepas salah satu prajurit terbaik Yonko 468 Paskhas Pelda Kasidi dalam Upacara Purna Tugas yang bertempat di Mako Yonko 468 Paskhas. Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Pas Ranggadhika Tyanaputra, S.S.T.Han, yang di hadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan pengurus serta anggota Pia Ardhya Garini ranting 03-3/G.IV. Yonko 468 Paskhas.

Dalam sambutanya, Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Joko Tri cahyono, S.I.P. mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pelda Kasidi atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas, serta tetap memelihara tali silaturrahmi dengan keluarga besar Yonko 468 Paskhas.

Acara tradisi pengantaran purna tugas di harapkan mampu menumbuhkan kebanggaan bagi seluruh anggota Yonko 468 Paskhas, Sangkur Pora merupakan wujud penghormatan dari seluruh personel Yonko 468 Paskhas sehingga diharapkan mampu mewujudkan proses regenerasi tugas yang maksimal kepada generasi penerus dalam melaksnakan tugas pokok satuan.

Baca juga:  Dankorpaskhas Lepas Jamaah Umroh dan Tim Kolintang PIA AG. Gab. IV Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel