Berita

Upacara Serah Terima Jabatan Kadisops lanud Maimun Saleh.

Dibaca: 133 Oleh 10 Jun 2019Tidak ada komentar
DSC 2217 1
#TNIAU 
IMG 20190610 WA0051

IMG 20190610 WA0051

Kepemimpinan Kepala Dinas Operasi Lanud Maimun Saleh kembali berganti. Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Maimun Saleh kini di jabat Mayor Lek Jamung Berkah, S.P. Mantan Kasiharavionik Subditrendalharavirad Ditharkomlek Koharmatau ini resmi mengantikan posisi tersebut yang sebelumnya ditugaskan kepada Mayor Lek Bambang Aji S.N. A.Md. Dan Mayor Lek Bambang Aji S.N. A.Md, yang menempati Jabatan baru yakni Pamen Mabes TNI sebagai Kasubbag Udara bagian Udara Pusoyu Sesko TNI.

“Acara serah terima jabatan (sertijab) Kadisops yang baru saja dilaksanakan ini, merupakan realisasi dari upaya mewujudkan pembinaan personel melalui mekanisme Tour Of Area dan Tour Of Duty, sehingga organisasi dapat semakin dinamis,” kata Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan dalam acara sertijab, di ruang rapat, Senin (10/6).

Dalam sambutannya, Danlanud Mus mengatakan, “Serah Terima Jabatan ini juga dilakukan dalam rangka kepentingan pembinaan personel dengan memberikan kesempatan untuk mengembangkan wawasan dalam dimensi kepemimpinan dan profesionalisme,” untuk itu, kebijakan yang paling relevan dalam menyikapi hal tersebut adalah melalui pemberian mandat dan amanah kepemimpinan dalam bentuk mutasi, rotasi, dan promosi guna terciptanya kapasitas profesionalisme dan suasana kerja yang kondusif dan produktif.

Baca juga:  Lanud Jayapura Adakan Simulasi dan Sosialisasi PK

“Terkait dengan mekanisme tersebut, sertijab ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam manajemen organisasi Lanud Maimun Saleh. Sehingga, Lanud Maimun Saleh dapat terus berkembang sesuai dengan tuntutan dinamika yang dihadapi,”.

Disamping itu, melalui alih tugas dan jabatan Kadisops diharapkan dapat membawa suasana baru di lingkungan Lanud Maimun Saleh yang akan memunculkan gagasan-gagasan baru yang positif. Sehingga, tercipta suasana kerja harmonis.

“Secara tidak langsung pula, akan menjadi motivator bagi personel dalam pelaksanaan tugas yang pada akhirnya berimplikasi pada optimalisasi kinerja dan peran sumber daya manusia. Sebab, Kadisops adalah pembantu pimpinan/pelaksana Danlanud dalam menyelenggarakan kegiatan pangkalan udara dan operasi udara,”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel