Berita

UPACARA SERTIJAB KOMANDAN KOMPI “D” BS PASKHAS

Dibaca: 28 Oleh 05 Jan 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jumat 04 Januari 2013 secara resmi Kapten Psk Firasat Amansyah menjabat sebagai Komandan Kompi “D” BS Paskhas setelah dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan dari Kapten Psk Yoseph Melanius Purba. Upacara dilaksanakan di lapangan Upacara Kompi “D” BS Paskhas yang dimulai pada pukul 08.00 WITA.

Pada Upacara Sertijab Komandan Kompi “D” BS Paskhas, Komandan Wing II Paskhas bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan untuk peserta upacara dihadiri oleh Yonif 743, Yonmarhanlan VII, Lanud El Tari dan Satbrimobda NTT serta para Pejabat TNI/POLRI dan Masyarakat sebagai tamu undangan.

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono dalam sambutannya menyatakan Kompi “D” BS Paskhas selalu menunjukan prestasi yang patut dibanggakan, dan menyampaikan terima kasih kepada Kapten Psk Yoseph M. Purba dan Ibu yang telah memberikan pengabdiannya serta mengucapkan selamat kepada Kapten Psk Firasat Amansyah atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AU sebagai Komandan Kompi “D” BS Paskhas.

Baca juga:  Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Lanud Bny

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel