Berita

UPACARA TRADISI ANGGOTA BARU DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 4 Oleh 14 Feb 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak- Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan upacara Tradisi anggota yang baru masuk menjadi anggota tetap Lanud Sjamsudin Noor,bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor Senin (13/2).

Upacara dilaksanakan tepat pukul 0700 Wita, Komandan lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb. Mokh. Mukhson bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), dan bertindak sebagai Komandan upacara adalah Kasi Watpers Lanud Sjamsudin Noor Kapten Sus M. Mochtar S. Ag. Pasukan upacara terdiri dari seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor. Pada upacara tersebut Inspektur Upacara memberikan sambutan bahwa Tradisi tersebut diberikan kepada anggota yang baru bergabung menjadi anggota tetap Lanud Sam dengan tujuan untuk memberikan perhatian dan pengenalan keberadaan serta situasi kondisi lanud Sjamsudin noor.

Kegiatan masa orientasi dilaksanakan selama 1 bulan mulai tanggal 9 Januari 2012 sampai tanggal 10 Februari 2012. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembinaan kemiliteran yang diberikan melalui santiaji, pembentukan sikap, loyalitas, pengenalan keberadaan Lanud Sjamsudin Noor dan tentang tugas dan tanggung jawab serta pembinaan jasmani. Bertanggung jawab sebagai Koordinator adalah Mayor Adm Adam Toaha dan bertindak sebagai pimpinan pelaksana adalah ltd Sus Maman Sutarman. Kegiatan orietasi tersebut dilaksanakan kepada 1 anggota Bintara Lulusan Semaba PK XXXVI Serda Dwi Nugroho Saputra.

Baca juga:  KEMERIAHAN DALAM SYUKURAN HUT KOHANUDNAS KE-56

Dalam upacara tersebut ditandai dengan Penyiraman Air bunga oleh Komandan Lanud Sam kepada Serda Dwi Nugroho Saputro yang selesai melaksanakan orientasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel