Berita

Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat di Lanud Iskandar

IMG_3318
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Nofan Kanopyanto bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada acara laporan korps kenaikan pangkat bagi 7 personel anggota Lanud Iskandar yang dilaksanakan dimlapangan  apel Mako Lanud Iskandar, Senin(1/4).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog, Danlanud Letkol Pnb. Ade Fitra  menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu pemberian atau hadiah dari negara akan tetapi kenaikan pangkat yang anggota terima pada periode April ini adalah perwujudan penghargaan yang diberikan oleh  negara melalui TNI AU kepada para perwira, bintara dan tamtama  yang selama ini telah menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas pengabdian kepada TNI AU serta melalui proses penilaian yang panjang sehingga negara dalam hal ini TNI AU mengganggap para prajurit tersebut sudah pantas untuk dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam sambutannya Danlanud juga menekankan kepada para personel Lanud Iskandar agar meningkatkan kemampuan dan keterampilan, menunaikan tugas dengan dilandasi oleh rasa tanggung jawab seorang prajurit.

Diharapkan kepada seluruh anggota dengan kenaikan pangkat yang diperoleh semakin memacu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap menunaikan tugas yang dibebankan dengan dilandasi oleh rasa tanggung jawab.