Berita

Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud Iskandar

Dibaca: 6 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjulu. S.H., M.M., bertindak selaku inspektur upacara pada acara laporan korps kenaikan pangkat bagi lima personel perwira yang dilaksanakan secara terpisah di Aula Mako Lanud Iskandar. Sedangkan upacara kenaikan pangkat bagi 4 personel Bintara-Tamtama dilaksanakan di Lapangan Apel, Senin (3/4).

Para perwira harus menyadari bahwa mengemban tugas selaku pemimpin adalah sebagai seorang guru, pembimbing, dan orang tua yang merupakan panutan bagi bawahannya serta mampu memberikan warna pada satuannya agar bersemangat dalam menjalankan tugas,

Dalam sambutannya secara umum Danlanud menekankan kepada para personel Lanud Iskandar agar meningkatkan kemampuan dan ketrampilan, menunaikan tugas dengan dilandasi oleh rasa tanggung jawab seorang prajurit.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan acara tradisi, yaitu penyiraman air kembang. “Mandi kembang” dilanjutkan dengan para pejabat lainnya serta dilanjutkan dengan ucapan selamat Danlanud kepada para personel yang naik pangkat.

Setelah itu dilaksanakan pemotongan tumpeng di depan ruang lobby Lanud Iskandar yang diserahkan Danlanud kepada Serka Ari Suryawan Ba. Pembekalan SI BMP Sikal Dislog Lanud Iskandar perwakilan yang naik pangkat termuda.Ketik pesan

Baca juga:  Danlanud Rsn: Kami Sangat Senang Dikunjungi oleh Bupati Siak

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel