Berita

Upacara Dan Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud Soewondo  

Dibaca: 18 Oleh 04 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 01 at 09.02.28
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di apron charlie Lanud Soewondo Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara), memimpin upacara Kenaikan Pangkat  bagi personel Bintara, Tamtama, dan PNS, sedangkan utuk personel Perwira yang naik pangkat Periode 1 April 2022 di laksanakan terpisah di Aula Mustang Lanud Soewondo. Adapun prajurit yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 38 orang yang  terdiri dari, 3 orang Perwira, 14 orang Bintara  dan 14 orang Tamtama dan 7 orang Pegawai Negri Sipil Lanud Soewondo. Jumat (1/4/2022).

1 5

3 4

 

 

 

 

Komandan Lanud Soewondo menyampaikan dalam amanat bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuannya sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. bahwa apa yang telah saudara dapatkan, agar benar-benar dapat dibuktikan di lapangan. Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai motivasi untuk selalu ingin berbuat yang terbaik bagi satuan dimanapun anda berdinas. Keberhasilan hanya dapat kita raih ketika kita sungguh-sungguh bekerja dan mampu mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada.

Baca juga:  Zona Integritas Kunjungi Lanud Hang Nadim.

WhatsApp Image 2022 04 01 at 09.02.32

WhatsApp Image 2022 04 01 at 09.02.19

 

 

 

 

 

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Soewondo juga menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru menjadi lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai penambah semangat serta pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AU.

Sebelum mengakhiri amanat ini, Komandan Lanud juga berpesan, kepada seluruh prajurit yang naik pangkat bahwa yang terpenting dari sebuah Pangkat dan Jabatan adalah bagaimana kita dapat memberikan manfaat kepada Bangsa, Negara dan Keluarga.

WhatsApp Image 2022 04 01 at 09.02.29

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel