Berita

Upacara Tradisi Purna Tugas Mayor Pas Hartanto Di Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 18 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Pas Purn. Hartanto atas kinerja dan dedikasinya selama berdinas di Pusdiklat Paskhas yang telah memberikan segenap kemampuan dan daya upaya yang terbaik dalam pengabdiannya yang sangat berarti bagi kemajuan organisasi dan nama baik Korpaskhas serta dapat di teladani oleh generasi penerus untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi demi kemajuan Korpaskhas kedepan.

Hal ini disampaikan Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Ari Ismanto. Pada upacara tersebut komandan upacara Kapten Kal Nugroho Tri sehari-hari menjabat sebagai Kaada Pusdiklat Paskhas. Upacara dilaksanakan pada pukul 11.00 Wib di Gedung Sugianto Pusdiklat Paskhas lanud Sulaiman, Margahayu. Senin (1/6).

Pada acara tersebut dilaksanakan juga pemberian cindera mata oleh Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas kepada Mayor Pas Purn. Hartanto. Setelah upacara selesai dilanjutkan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat dan tradisi pelepasan dari gedung Sugianto menuju pintu keluar gerbang Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  LANUD RANAI PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Hadir pada acara tersebut Para Perwira Pejabat Pusdiklat Paskhas dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas Ny. Elia Adriyanto beserta ibu-ibu pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel