Berita

UPACARA TUJUH BELASAN DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara Bendera Tujuh belasan dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Survei dan Pemotretan Udara (Kadissurpotrud) Marsekal Pertama TNI Paulus Djoko Harsoyo, di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (18/1). Upacara Bendera diikuti   Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kadissurpotrudau Marsekal Pertama TNI Drs Paulus D. Harsoyo, mengajak sejenak merefleksi pencapaian pelaksanaan program kerja tahun 2009 yang lalu dimana tugas dan peran TNI telah berhasil melaksanakan tugas perbantuan kepada Polri pada pengamanan, penanggulangan bencana, dan melibatkan TNI mengirim pasukan penjaga perdamaian dunia, dan perbaikan tertip administrasi yang singnifikan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa masalah kesejahteraan personel sangat berkaitan dengan program pemerintah di bidang reformasi birokrasi, yang meliputi penataan kelembagaan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia.  Untuk itu, TNI secara optimal berupaya melakukan langkah-langkah yang kongkrit dalam rangka mewujudkan birokrasi yang kredibel, akuntabel dan responsible secara berjenjang dan berkesinambungan. 

Baca juga:  Danlanud Slm : Kerja Sama Mencapai Tujuan

Langkah pengawasan yang diambil TNI adalah meningkatkan system manajemen pengawasan dan mencegah terjadinya penyimpangan, serta melaksanakan pengawasan melekat terhadap semua kegiatan operasional, terutama penggunaan anggaran serta pengadaan barang dan jasa, guna efesiensi dan menghindari terjadinya penyelewengan. Pada tahun  2010 ini  diharapakan langkah-langkah TNI dapat memperoleh penilaian yang lebih baik lagi, yaitu wajar tanpa pengecualian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel