Berita

Upacara Tujuh Belasan Di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 2 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Leo Wattimena Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an.  Upacara bendera dilaksanakan dilapangan Upacara Lanud Leo Wattimena yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Leo Wattimena (17/9).

Komandan Lanud Leo Wattimena saat membacakan sambutan Pangkoopsau II,  menyampaikan bahwa Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal tujuh belas selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para Founding Father bangsa, juga sebagai media kita untuk menyampaikan berbagai informasi.  

Lebih lanjut Pangkoopsau II menghimbau kepada Lanud jajaran Koopsau II agar rencana pelibatan pesawat TNI AU maupun pelibatan personel agar betul-betul dipersiapkan dan perhatikan keselamatan terbang dan kerja sebagai tindak preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian personel maupun materiil TNI Angkatan Udara. Para Komandan satuan agar benar-benar turun kelapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya Accident maupun Incident.

Baca juga:  Duta Museum DIY Sambangi Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel