Berita

UPACARA TUJUH BELASAN DI LANUD S SUKANI

Dibaca: 14 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan lanud S. Sukani Mayor Psk Suwito selaku inspektur upacara pada upacara tujuh belasan yang dilaksanakan di lapangan Mako Lanud S. Sukani, yang diikuti seluruh anggota Lanud S. Sukani sedangkan bertindak sebagai komandan upacara adalah Lettu Lek. Ruswendi.

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Suwito bulan Februari ini, untuk menjamin terhindarnya keterlibatan unsur TNI Angkatan Udara dalam kegiatan yang tidak dibenarkan oleh ketentuan hukum, maka fungsi dan peran ”leardership” satuan dilevel manapun, menjadi sangat krusial adanya. Kehadiran ”leadership” di lapangan harus mampu mengidentifikasikan berbagai hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan, serta mampu membawa seluruh elemen satuan yang ada, menuju kepastian dan kebenaran pelaksanaan tugas yang diharapkan oleh organisasi.

Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Udara mengatakan, hal lain yang ingin saya sampaikan kembai adalah berkaitan dengan komitmen saya, ingin membangun TNI Angkatan Udara secara bertahap menjadi ”the first class air force” dan jangka pendek saya berharap dalam kurun waktu satu tahun tahun 2010 kita lalui tanpa ”accident”. 

Baca juga:  KAPTEN TEK ERIYA BRATANTO JUARA PERTAMA LOMBA KREATIVITAS PRAJURIT/ PNS TNI TA. 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel