Berita

UPACARA TUJUHBELASAN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 0 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Iman Sudrajat, bertindak selaku Inspektur Upacara tujuhbelasan di Lapangan Upacara Depohar 10, Kamis (17/9).

 

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud, Panglima Komando Operasi I, Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP., menyatakan bahwa situasi nasional saat ini cenderung semakin kompleks yang sarat dengan isu global seperti demokratisasi, HAM, lingkungan hidup dan krisis ekonomi global, serta masalah terorisme, disamping terjadi bencana alam yang menimpa negeri kita sehingga jatuh korban jiwa maupun harta benda yang cukup besar.

 

Dengan kesiapan alutsista yang terbatas, tantangan tugas akan semakin kompleks dan tidak ringan. “Untuk itu saya berharap para Komandan Satuan dapat menjadi figur yang dapat mengambil keputusan yang tepat berpedoman pada pencapaian sasaran tugas. Juga harus mampu menciptakan kondisi kesiapan satuan yang kondusif untuk pelaksanaan program peningkatan alutsista serta mampu membawa anggotanya untuk bekerja sesuai yang diharapkan. Sehingga diperlukan dedikasi, disiplin, loyalitas dan motovasi dari setiap prajurit”, demikian tegas Pangkoopsau I.

Baca juga:  Danlanud Ranai Sambut Wagub Kepri

 

Lebih lanjut dikemukakan bahwa keselamatan terbang dan kerja menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas operasi dan latihan. Selain itu, berkenaan dengan dalam waktu dekat umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H, Pangkoopsau I menekankan bahwa bagi anggota yang akan menuju kampung halaman yang jaraknya jauh, hendaklah mempersiapkan segala sesuatunya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel