Berita

UPACARA TUJUHBELASAN DI LANUD RANAI

Dibaca: 5 Oleh 17 Mar 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Saat ini kita sudah memasuki paruh akhir triwulan I program kerja tahun 2011, saya berharap kepada anggota Koopsau I beserta jajaran untuk melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya meskipun dengan suasana keterbatasan dan kendala yang ada, namun jangan sampai kekurangan maupun kendala akan menghambat tugas kita.

Demikian Panglima Komando Operasi TNI AU I, Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Pangkalan TNI AU Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi pada upacara bendera 17-an, di Hanggar Timur Lanud Ranai. Kamis (17/3).

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan, kemajuan-kemajuan yang telah dicapai di tahun anggaran 2010 hendaknya lebih ditingkatkan lagi, terutama kepedulian anggota terhadap permasalahan-permasalahan aktual yang dihadapi TNI AU dewasa ini, baik dalam pelaksanaan program pemantapan satuan, pengamanan asset TNI AU ataupun peningkatan disiplin dan kesejahteraan anggota. Program pemantapan satuan yang telah berhasil meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan jajaran Koopsau I secara nyata, akan menjadi modal kita dalam menghadapi tugas-tugas kita kedepan.

Disamping keberhasilan-keberhasilan tersebut, kita tidak dapat menutup mata, terhadap berbagai kekurangan dan kelemahan yang ada, sebagaimana terlihat dari masih adanya pelanggaran-pelanggaran disiplin diantaranya desersi, penyalahgunaan narkotika, yaqng dilakukan oleh oknum anggota yang mencerminkan, kurangnya pemahaman dan penghayatan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prastya Korpri. Untuk mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran tersebut, agar Ankum memberikan hukuman secara tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.

Baca juga:  ALUMNI AKABRI ”97” : KERJA SAMA POSITIF MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel