Berita

Upacara Tujuhbelasan di Lanud Wirasaba

Dibaca: 3 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST bertindak selaku Inspektur Upacara Tujuhbelasan yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Wirasaba Kamis (17/12).

 

Dalam kata sambutannya Irup membacakan sambutan tertulis Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, ditekankan agar dalam pelaksanaan tugas, agar tidak melupakan masalah Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja). Lambangja ini bukan hanya berlaku bagi personel yang bertugas di lapangan, tetapi menyangkut seluruh aspek dan sistem yang ada di Angkatan Udara. Tanpa pelaksanaan Lambangja yang baik, mustahil kita dapat mencapai target atau sasaran yang hendak dicapai.

 

Begitu pula jangan ada diantara kita, yang menganggap remeh tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan masing- masing. Terutama bagi personel yang menangani kegiatan penerbangan. Setiap personel yang terlibat, senantiasa harus mematuhi prosedur yang berlaku agar dapat dicapai ” Zero Accident”.

 

Baca juga:  Danlanud El Tari Dialog Interatif di RRI Kupang

Lebih lanjut disampaikan masalah kebersihan lingkungan di sekitar perkantoran dan komplek perumahan dinas di seluruh satuan terus ditingkatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel