Berita

Upacara Tujuhbelasan di Lanud Wirasaba

Dibaca: 3 Oleh 18 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Tujuhbelasan, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Wirasaba, Senin (17/1).

 

Dalam kata sambutan Irup membacakan Amanat tertulis Panglima TNI bahwa bagi Prajurit dan PNS TNI Upacara Bendera sebagai agenda rutin bulanan pada setiap tanggal tujuh belas, memiliki makna yang sangat penting. Pertama mengingatkan kita sebagai generasi penerus akan perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945. Kedua, sebagai sarana komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dengan anggota dan satuan di jajaran TNI, sehingga setiap kebijakan, instruksi atau petunjuk dan informasi dapat mengalir dengan lancar serta tepat waktu dan sasaran.

 

Lebih lanjut disampaikan saat ini kita berada pada masa awal dari program kerja dan anggaran tahun 2011, yang akan kita tandai dengan pelaksanaan Rapat Pimpinan TNI Tahun 2011, pada tanggal 19, 20,21, yang akan datang. Melalui Rapim ini akan ditetapkan Pokok-pokok Kebijakan Panglima TNI 2011, yang berkaitan dengan Pembangunan Kekuatan Pokok Minimum Dan Reformasi Birokrasi TNI.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Sambut Wapres RI Jusuf Kalla

 

Pada Upacara kali ini selaku Komandan Upacara Lettu Sus M.RizaL Ibrahim sedangkan Perwira Upacara Letda Adm Paryadi yang seharinya menjabat Pekas Lanud Wirasaba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel