Berita

Upacara Tujuhbelasan di Lanud Wirasaba

Dibaca: 1 Oleh 18 Jan 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Tujuhbelasan bertempat di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba, Selasa (17/1 ).

Upacara Tujuhbelasan diikuti oleh seluruh Perwira, anggota Bintara, Tamtama mupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Sebagai Komandan Upacara Lettu Lek Tri Budiono yang seharinya menjabat Kasi Base Ops Disops Lanud Wirasaba, sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh Letda Sus Dedy Supriono.

Dalam kata sambutannya Danlanud membacakan Amanat tertulis Panglima TNI, disampaikan bahwa Upacara Bendera Tujuhbelasan mempunyai arti yang sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada negara dan bangsa, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan kepada satuan- satuan dijajarannya, menyampaikan kebijakan, guna menyongsong tugas- tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis.

Lebih lanjut saat ini kita memasuki awal tahun 2012 dan sudah mulai menyaksikan perkembangan kehidupan nasional yang dinamikanya sangat cepat. Dalam dinamika seperti itu, dapat dipastikan akan terjadi “ Perjumpaan” berbagai aspirasi dan kepentingan, yang tidak semuanya dapat seiring sejalan. Adalah wajar bila kemudian terjadi peningkatan “ suhu politik” yang semakin memanas. Memperhatikan kecenderungan tersebut, kepada seluruh prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya saya tekankan untuk “Tidak Terlibat” atau “Melibatkan Diri” dalam perkara yang bukan menjadi domain TNI. Tentunya tidak ada larangan bahkan merupakan kewajiban para prajurit serta PNS TNI, untuk selalu mengikuti perkemban dan memperluas wawasan melalui media masa.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I BUKA TMMD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel