Berita

Upacara Tujuhbelasan di Lanud Wirasaba

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Tujuhbelasan bertempat di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba, Jumat (17/2 ).

Upacara Tujuhbelasan diikuti oleh seluruh Perwira, anggota Bintara, Tamtama mupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Sebagai Komandan Upacara Lettu Tek Indarto yang seharinya menjabat Kasi Opslat Disops Lanud Wirasaba, sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh Letda Sus Gde Prabawa, SH yang seharinya menjabat Kakum Lanud Wirasaba.

Dalam kata sambutannya Danlanud membacakan Amanat tertulis Panglima TNI, disampaikan bahwa sebagai Prajurit dan PNS TNI, kita dituntut untuk senantiasa siap mengorbankan diri demi kejayaan serta tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Harus mampu menilai dan bersikap tegas terhadap setiap indikasi dan kecenderungan yang mengundang kerawanan serta ancaman yang hendak mengganggu Stabilitas Nasional, apalagi yang membahayakan Keutuhan NKRI.

Lebih lanjut kita harus senantiasa bersikap waspada sekaligus antisipatif agar dapat melaksanakan tugas pokok dengan sebaik- baiknya. Senantiasa siap operasional guna menjamin kesinambungan pembangunan nasional. Untuk itu disiplin, dedikasi, loyalitas, soliditas dan solidaritas Prajurit TNI harus optimal serta prima. Hindari kebijakan pembinaan, gaya kepemimpinan dan kegiatan administrasi yang merugikan kesatuan, sehingga dapat terhindar dari terjadinya hal- hal yang tidak kita inginkan dan bertentangan dengan norma serta hukum yang berlaku.

Baca juga:  Danyonko 462 Paskhas Pimpin Serah Terima Jabatan Dankipan B Dan Dankima Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel