Berita

Upacara Tujuhbelasan di Lanud Wirasaba

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota Lanud Wirasaba baik Para Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba melaksanakan Upacara Bendera Tujuhbelasan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba, Senin (21/5).

Selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Wirasaba Kapten Psk Maskuri Nursalim. Komandan Upacara dijabat oleh Lettu Lek Suyatno yang seharinya menjabat Karuops Lanud Wirasaba,  sedangkan Perwira Upacara Letda Kal Jumadi yang seharinya menjabat Kepala Pengadaan Lanud Wirasaba. Dalam kata sambutan Irup membacakan Amanat tertulis Panglima TNI disampaikan bahwa, Upacara Bendera seperti ini merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air kita, sehingga harus terus digelorakan di setiap Prajurit dan PNS TNI.

Lebih lanjut Panglima berharap agar hakikat dan tujuan yang terkandung dari penyelenggaraan upacara ini, benar- benar dapat dipahami dan dimaknai sebagai suatu upaya mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian kita selaku Garda Terdepan dan Benteng terakhir dalam menjaga kedaulatan NKRI. Panglima menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI, atas segala pelaksanaan tugas, sesuai dengan fungsi dan peran masing- masing khususnya dalam kurun waktu sebulan terakhir ini.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Tutup Susbamenjur Paskhas A-14 Skadik 204

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel