Berita

Upacara Tujuhbelasan Di Lanud Wirasaba

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Seluruh anggota Lanud Wirasaba, baik para Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil  Lanud Wirasaba melaksanakan Upacara Bendera Tujuhbelasan  tanggal 17 Februari 2010, bertempat  di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST dengan Komandan Upacara Lettu Adm Ardi Hariadi. Dalam Kata sambutannya Irup membacakan Sambutan Tertulis Kepala Staf Angkatan Udara bahwa saat ini kita telah memasuki tahun pertama Renstra TNI AU Tahap II Tahun 2010 – 2014, yang merupakan periode pembangunan kekuatan dan modernisasi alutsista TNI, menuju kekuatan pokok minimum atau” minimum esensial force” Kita patut bersyukur dan terima kasih atas komitmen pemerintah dalam upaya memenuhi kebutuhan modernisasi, penggantian maupun pengadaan alutsista baru secara bertahap. Komitmen ini harus mampu kita jawab dengan profesionalitas dalam tata kelola manajerial, sehingga setidaknya mampu kita wujudkan efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran sesuai perencanaan yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut disampaikan prinsip ” kehati- hatian ” dan ” tertib administrasi” yang dapat dioptimalkan diantaranya melalui mekanisme ” pengawasan internal” atau pengawasan melekat merupakan salah satu jalan yang harus kita tempuh bersama.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel