Berita

UPACARA TUJUHBELASAN DILANUD SUPADIO

Dibaca: 0 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara 17-an saat ini bertepatan dengan kewajiban umat Islam melaksanakan ibadah puasa. Semoga ibadah puasa yang kita laksanakan diterima dan mudah-mudahan menjadi prajurit yang bertaqwa. Sudah 27 hari kita semua melaksanakan ibadah puasa, sebagai kewajiban bagi setiap insan yang beriman, namun kenerja kita sebagai insan Angkatan Udara tetap bersemangat, karena kita sadar bahwa ibadah puasa bukan menjadi penghalang, melainkan menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas-tugas, karena kewajiban kita dalam bekerja mempunyai nilai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Demikian sambutan tertulis Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, SIP yang dibacakan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi pada upacara 17-an di Apron Lanud Supadio, Kamis (17/9).

 

Menyinggung masalah tugas kedepan, Pangkoopsau I mengatakan bahwa tantangan tugas kita kedepan, akan semakin kompleks dan tidak ringan. Untuk itu diharapkan para Komandan Satuan dapat menjadi figur yang dapat mengambil keputusan yang tepat dan dipedomani dalam pencapaian sasaran tugas. “Komandan satuan juga harus mampu menciptakan kondisi kesiapan satuan yang kondusif untuk pelaksanaan program peningkatan alutsista serta mampu membawa anggotanya untuk bekerja sesuai yang diharapkan,” tegas Pangkoopsau I.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI RANTING 02 CAB. III/GAB 3 SATHAR 32 LAKSANAKAN SOSIALISASI ATRIBUT PIA

 

Oleh karenanya, lanjut Pangkoopsau I, diperlukan dedikasi, disiplin, loyalitas dan motivasi dari setiap prajurit agar tetap terjaga dan ditingkatkan, sehingga setiap penugasan yang diberikan dapat terlaksana dengan baik, tentunya diimbangi dengan keterampilan dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat meningkatkan profesionalitas yang tinggi.

 

Upacara yang berlangsung khidmat diikuti seluruh satuan kerja di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskas dan para pegawai Negeri Sipil Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel