Berita

Upacara Tupdik Dan Bukadik Di Wingdiktekkal

Dibaca: 11 Oleh 14 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kol Tek Stevanus Ervin Suryadi. selaku irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Pengadaan angkatan ke 15, Kursus Bintara Pergudangan angkatan ke- 13 dan pembukaan pendidikan Susbamenjur Pembekalan angkatan ke- 32, Susba Inventory angkatan ke- 12, Sejurlata Kataloging angkatan ke- 10, Pergudangan angkatan ke-11, Angkutan angkatan ke 12 , MC angkatan ke-19. Peserta upacara pejabat Lanud Suryadarma, Binprofkal, para Kadis,Danskadik,Staf Mawingdiktekkal serta siswa

bertempat di Lapangan Apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, jum’at ( 14 /7) berjalan aman dan lancar.

Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal Kol Tek Stevanus Ervin Suryadi menyampaikan ucapan ” selamat datang ” di Wingdiktekkal kepada siswa Susba menjur Pembekalan angkatan ke-32 Susba Inventory angkatan ke- 12, Sejurlata Kataloging angkatan ke- 10, Pergudangan angkatan ke-11, Angkutan angkatan ke 12 , MC angkatan ke-19 yang baru saja di buka sekaligus memberikan arahan sbb :

1. Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan mudah terprovokasi dengan hal- hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan mencemarkan lembaga pendidikan.

Baca juga:  Komandan Lanud Surabaya,Tanam Pohon Produktif

2. Jagalah kesehatan dan kesemaptaan jasmani kalian.

3. Patuhilah segala peraturan yang telah ditentukan oleh lembaga pendidikan baik di asrama maupun di sekolah.

4. Kembangkan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki selama mengikuti pendidikan di Wingdiktekkal.

5. Laksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kesungguhan dan semangat kerja serta loyalitas yang tinggi. Pada kesempatan berbahagia ini juga saya ucapkan “Selamat” Kepada Kapten Kal Hendrika Yuniarto mantan siswa Suspa Pengadaan angkatan ke 15 dan Serka Mohamad Isa Anshori mantan siswa Susba Adm Pergudangan angkatan ke-13 Atas dedikasi dengan memperoleh predikat lulusan terbaik , semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi teladan serta panutan bagi prajurit lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel